Senin, 23 Desember 2013

obat tradisional penyakit kanker otak paling manjur


obat tradisional penyakit kanker otak paling manjur~Anda sudah bosan menderita penyakit kanker otak? sudah berobat kemana-mana namun tak kunjung sembuh, jangan khawatir karena disini kami menghadirkan solusi tepat untuk mengatasi penyakit kanker otak, dengan obat ace maxs yang sudah terbukti khasiat dan kandungan nya, mampu tuntaskan penyakit anda sampai ke akar nya jika di konsumsi secara teratur. ace maxs adalah obat yang di buat dari bahan-bahan alami perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya. obat tradisional penyakit kanker otak paling manjur atau ace maxs ini pilihan tepat, cepat dan sangat aman untuk di konsumsi, karena tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya, dan tentu nya tidak akan menimbulkan efek samping negatif pada organ sehat dalam tubuh anda.
“untuk kenyamanan anda sebagai pelanggan setia, kami berikan pelayanan terbaik dengan mengirim barang pesanan terlebih dahulu, setelah barang di terima baru transfer pembayaran”

sekilas pengetahuan mengenai penyakit kanker otak

obat tradisional penyakit kanker otak paling manjurKanker otak adalah tumor ganas yang tumbuh di sel otak, baik berasal dari sel otak sendiri (primary brain cancer) maupun dari organ lain yang menyebar ke otak (secondary atau metastatic brain cancer). Beberapa jenis kanker otak yang dikenal antara lain glioma, meningioma, pituitary adenoma, vestibular schwannoma, dan medulloblastoma.Kanker Otak yang tumbuh di bagian – bagian otak yang terjadi dikarenakan beberapa faktor seperti Faktor internal dan eksternal, namun yang lebih mendominasi seseorang terkena kanker otak adalah mereka yang memiliki riwayat keturunan pengidap kanker otak. Kanker merupakan penyakit mematikan kedua di dunia setelah penyakit jantung.
obat tradisional penyakit kanker otak paling manjurTidak seperti jenis kanker lainnya, kanker otak jarang menyebar ke jaringan lain sehingga penggolongannya hanya didasarkan pada seberapa cepat pertumbuhan sel kanker. Stadium I artinya sel kanker masih tampak normal dan pertumbuhannya lambat, sedangkan stadium IV berarti sel kanker tampak abnormal dan tumbuh sangat cepat.
Penyebab kanker otak
  • Pola hidup yang kurang sehat: misalnya merokok, makanan berlemak, kurang serat, dsb.
  • Bahan karsiogenik: minyak goreng yang dipakai berulang-ulang, bahan kimia yang termakan.
  • Radiasi.
  • Faktor keturunan / genetik.
Gejala kanker otak
  • Mati rasa di kaki dan tangan.
  • Mudah mengalami sakit kepala.
  • Mudah mual.
  • Sulit mendengar atau melihat.
  • Kehilangan kemampuan berbicara secara bertahap.
  • Sulit konstrasi.
  • Menurunnya daya penciuman.
  • Menurunnya daya ingat dan respon.
  • Tubuh lemas.

obat tradisional penyakit kanker otak paling manjur

tanpa operasi & 100% tanpa efek samping

ace maxs

obat tradisional penyakit kanker otak paling manjurAce maxs sebagai Obat Tradisional Penyakit Kanker Otak Paling Manjur merupakan obat terbaik untuk mengobati penyakit kanker otak dan juga bisa mengobati penyakit lainnya seperti kanker payudara,tumor,diabetes,benjolan di leher,tbc,battuk berdarah,wasir dll,secara cepat,aman & tanpa efek samping sedikitpun, Ace Maxs terbuat dari daun sirsak dan kulit buah manggis yang di olah dengan menggunakan teknologi terkini dan di kendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu,seperti ilmu gizi,kesehatan dan teknologi makanan minuman dan sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan anda dan keluarga.
kulit manggisMenurut penelitian terkini membuktikan bahwa khasiat kulit manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu Xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E. Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa Xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga Xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit.
Penelitian Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji Xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. Penelitian serupa dilakukan di portugal , Membuktikan bahwa Xanthones mampu menghambat perkembangbiakan kanker payudara, ginjal, dan melanoma atau kanker kulit.
daun sirsakkhasiat Daun Sirsak memiliki kandungan senyawa acetogenins. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan, disimpulkan bahwa Acetogenin dalam Daun Sirsak memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Keistimewaan lainnya, Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat.dari hasil berbagai studi telah menyatakan bahwa khasiat daun sirsak akan memperoleh hasil melebihi dan 10.000 kali lebih dahsyat dibandingkan dengan tindakan kemoterapi yang menjadi trend untuk mengobati penyakit kanker.
nah setelah anda menyimak pembahasan yang kami sediakan hanya untuk anda. tunggu apa lagi? sudahkah artikel yang kami hadirkan sangat jelas bahwa obat ace maxs adalah pilihan tepat untuk mengobati penyakit anda maupun keluarga anda. bahkan menurut kami kesehatan adalah hal yang paling penting dalam menjalani hidup yang bahagia. ace maxs selalu mengerti dan siap melayani anda kapanpun dan dimanapun anda berada.

0 komentar:

Posting Komentar